Berita

Acara Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut

Balai Bahasa Kalimantan Barat menggelar acara serah terima jabatan dan pisah sambut yang dilakukan secara virtual dari Bapak Aminulatif, S.E., M.Pd. yang akan pindah menjadi Kepala Balai Bahasa Sumatera Barat  kepada Bapak Suharyanto, S.S., M.A. yang sebelumnya sebagai Kepala Balai Bahasa Papua.

Acara dilaksanakan di Aula Balai Bahasa Kalimantan Barat, Kamis, 3 September 2020.

Mengawali sambutannya, Aminulatif, S.E., M.Pd. mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai atas kerja sama selama masa jabatannya. Banyak suka dan duka yang dilalui, namun itu semua meninggalkan kenangan yang berkesan teramat dalam, tidak lupa juga Beliau mengucapkan permohonan maaf apabila selama menjabat terdapat kesalahan baik ucapan, sikap, dan kealpaannya. Beliau juga menitipkan agar kebersamaan ini dapat terjaga dan semakin ditingkatkan.

Sementara itu, Suharyanto, S.S., M.A. selaku Kepala Balai yang baru dalam sambutannya mengharapkan kehadirannya dapat diterima dengan baik dan segera dapat berkolaborasi untuk bekerja sama mewujudkan kinerja Balai Bahasa Kalimantan Barat yang semakin baik.

Pada acara ini juga menjadi pengantar purna tugas Bapak Suratman, memasuki masa pensiun pada Februari 2021.

Acara serah terima ini disaksikan oleh Kepala Tata Usaha Balai Bahasa Kalimantan Barat Amaliah, S.Pd. serta seluruh pegawai. Acara ditutup dengan ucapan selamat dari para pegawai dan foto bersama.

Tinggalkan Komentar