Artikel Berita Ensiklopedia Foto Galeri Jurnal Kabar Bahasa Karya Kegiatan Komunitas Menulis Layanan Penelitian Perpustakaan Produk Uncategorized Unduhan

TUAH TALINO Menerima Karya Tulis untuk Diterbitkan pada Tahun 2019

TUAH TALINO adalah Jurnal Kajian Bahasa dan Sastra yang diterbitkan oleh Balai Bahasa Kalimantan Barat. Jurnal ini merupakan jurnal penelitian yang memublikasikan berbagai laporan hasil penelitian, studi kepustakaan, dan tulisan ilmiah tentang kebahasaan dan kesastraan meliputi linguistik teoretis, linguistik terapan, linguistik interdisipliner, tradisi lisan, filologi, sastra murni, sastra terapan, dan sastra interdisipliner. Setiap artikel yang diterbitkan di Tuah Talino akan melalui proses penilaian oleh Mitra Bestari. Terbit secara berkala dua kali setahun pada bulan Juli dan Desember.

 

Buat Akun untuk Mengirimkan Tulisan

Tuah Talino merupakan multiple journals (Tuah Talino, Ranah, Jentera, Kandai, Undas, Medan Makna, LOA, Batra, Bidar, dan Straba) Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa. Jika Anda sudah pernah mengirimkan tulisan ke salah satu jurnal tersebut, Anda hanya perlu mengontak admin untuk mengaktifkan fitur yang memungkinkan pengiriman artikel ke jurnal tersebut tanpa perlu repot membuat akun baru.

Jika belum pernah mengirim artikel pada jurnal Tuah Talino, Ranah, Jentera, Kandai, Undas, Medan Makna, LOA, Batra, Bidar, dan Straba, silakan membuat akun untuk mengirim tulisan. Akun yang telah Anda buat di jurnal Tuah Talino juga dapat Anda gunakan untuk mengakses dan mengirim tulisan di multiple journals Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa setelah mengontak admin untuk mengaktifkan fitur pengiriman naskah sebagai author pada jurnal tersebut.

 

Pengumuman

Tuah Talino menerima karya tulis Bapak/Ibu untuk diterbitkan pada bulan Juli dan Desember 2019.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi narahubung: Syarifah Lubna, S.Pd. (08125756591)

 

Prosedur pengiriman karya tulis dapat diunduh DISINI.

https://drive.google.com/file/d/10Oi5EIxAUacAQ1A0mRmFjmFigl-IgyQo/view?usp=sharing

Vol 10 (2016): TUAH TALINO

Vol 11 (2017): TUAH TALINO

Vol 12, No 1 (2018): TUAH TALINO

Vol 13, No 2 (2018): TUAH TALINO

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Balai Bahasa Kalimantan Barat

Jalan Jenderal Ahmad Yani, Parit Tokaya, Pontianak, Kalimantan Barat, 78121, Indonesia

http://ojs.badanbahasa.kemdikbud.go.id/jurnal/index.php/tuahtalino/

http://balaibahasakalbar.web.id/

https://twitter.com/BB_Kalbar

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Komentar